SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 27 Februari 2012

K-Conk Mania Sambut Laga Divisi Satu

Bangkalan - nUtuk menyambut laga di visi satu liga amir indonesia semua koordinator wilayah (koorwil) K-conk mania, suporter persatuan sepak bola bangkalan (Perseba) Super, menggelar pertemuan yang di pusatkan di salah satu kafe di Bangkalan.

Dalam pertemuan tersebut membahas untuk memberi dukungan penuh pada Perseba super yang akan berlaga di divisi satu yang rencana akan di putar dan pembukaannya di gelar pada tanggal 24 Maret 2012 mendatang di Setadion Gelora Bangkalan.

Kanjeng Yunus, koordinator forum korwil K-conk mania menuturkan, pertemuan tersebut dilaksanakan untuk berkonsolidasi pada semua koorwil k-conk mania yang tersebar di beberpa kecamatan di Bangkalan/ sehingga saat mendukung Perseba berlaga tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak di inginkan bersama.

Menurut Yunus, pertemuan tersebut merupakan pertemuan awal dan kedepannya akan terus berkesinambungan untuk menyatukan visi dalam mendukung Perseba super.

Dijelaskan Yunus, anggota K-conk mania yang terdaftar sudah mencapai 750 anggota lebih sementara K-Conk yang belum terdaftar yang masih dalam tahap proses di perkirakan lebih jumlah tersebut. (mifta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar