SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

WARGA BANGKALANLAPORKAN OKNUM POLISI NYABU

Sampang - Muzammil (47 tahun), warga Kampung Du’ur, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Bangkalan, kembali mendantangi mapolres Bangkalan, kedatangan kali ini untuk melaporkan kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-sabu, yang dilakukan oleh oknum polisi berinisial K dan F pada propam polres setempat.

Muzammil menjelaskan/ dirinya melaporkan oknom anggota polres Bangkalan yang di duga kuat sering mengkonsumsi Narkoba, dan yang sering menjadi pelindung para bandar sabu-sabu dari jeratan hukum. Ditegaskan, kasus tersebut bermula ketika dirinya mendapat informasi ada oknum polisi yang berinisial K dan F sering nyabu di kawasan Desa Langkap, Kemudian dirinya menelusuri kebenaran informasi tersebut, setelah terkumpul saksi-saksi dirinya/ langsung melapor ke propam untuk di tangkap.


Laporan yang dilakukan Muzammil pada Propam sebelumnya, melaporkan oknum polisi setempat atas pengrusakan mobilnya saat dirazia petugas di akses suramadu beberapa waktu lalu. Muzammil juga melaporkan oknum polisi yang diduga kuat terima suap dari bandar SS untuk lepas dari jerantan hokum.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro menuturkan, pihaknya akan menindaklanjuti atas laporan tersebut. Serta pihaknya berjanji akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang terbukti melanggar hokum. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar