SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

PENUTUPAN DIKLAT PEJABAT PIM 4

Sampang - Bupati NOER TJAHJA di aula PKK sampang,kemarin menutup diklat pejabat pim 4 angkatan 368 tahun 2012,dengan di dampingi sekda HERMANTO SUBAIDI,dan sekretaris Badan Diklat Provinsi Jawa Timur BUDI SANTOSA,yang mewakili kepala Badan Diklat Provinsi jatim SYAMSUL RAHMAN.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan,agar mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama dklat yang seluruhnya berhasil lulus,selain itu juga diharapkan untuk lebih meningktakan budaya kerja dan disiplin,serta mengadakan perubahan-perubahan dengan prinsip kebersamaan untuk mencapai kemajuan sesuai visi misi “ Sampang bersatu untuk kepentingan umat “.

Kepala Badan Diklat jatim yang diwakili BUDI SANTOSO,menyampaikan salut,atas prestasi yang dicapai Badan Kepegawaian Daerah Sampang, sebagai BKD yang pertama kali di indonesia,menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 april 2012 dengan tepat waktu,yang menggunakan sistem aplikasi kepegawaian berbasis teknologi informatika secara penuh.

Sementara itu Kepala BKD Sampang,SRI ANDOYO SUDONO menjelaskan,diklat pim 4 tersebut diikuti sebanyak 40 peserta,yang berlangsung dari tanggal 6 februari sampai 10 maret dengan tema “ peningkatan kapasitas kepemimpinan dan pemantauan operasionalisasi ketatalaksanaan aparatur dalam rangka akselerasi,reformasi dan birokrasi,dan dalam diklat tersebut telah terpilih 10 peserta tebaik dengan peserta terbaik pertama adalah AINUR ROSYID,yang menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Diklat BKD Sampang.

Adapun dalam rangkaian kegiatan diklat tersebut,sebanyak 40 peserta dari tanggal 5 sampai dengan 9 maret,telah mengadakan observasi lapangan ke pemkab malang,dengan mengunjungi Dinas pendidikan,Dinas kesehatan dan Dinas PU pekerjaan umum kabupaten malang. (Iswan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar