SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

106 Pelajar Terima Piagam Kursus Access Amerika

Bangkalan - Setelah dua tahun penempuh kursus bahasa inggris program Access yang dikelola oleh pemerintah Amerika serikat, yang bekerjasa sama dengan pemerintah Indonesia sebanyak 106 siswa dari kalangan keluarga tidak mampu di kabupaten Bangkalan mendapatkan sertifikat dari konsulat jenderal America Serikat yang di pusatkan di gedung purnama, mereka setelah dinyatakan lulus dan pintar bahasa inggris.

Mustajab, Superviser Access kabupaten Bangkalan menuturkan, Amerika Serikat telah bekerjasama dengan pemerintah Indonesia untuk dapat belajar dan mengusai bahasa inggris yang benar terhadap siswa yang kurang mampu dan yang mempunyai kemampuan melalui program kursus access dan untuk di Madura di pusatkan di Bangkalan.

Terpisah, Humas Konsulat AS Surabaya, Emily Yasmine Norris mengatakan, program beasiwa kursus bahasa inggris Access akan terus dilanjutkan pada tahun berikutnya dengan tujuan dari access sendiri untuk mendukung program bahasa inggris di Bangkalan dan Indonesia pada umumnya.

Menurut Emily, dengan program ini juga di harapkan agar para siswa yang ikut punya kesempatan lebih bagus di masa depan sehingga dapat menggapai impian, dan di Indonesia ada sebanyak sepuluh lokasi program access tersebut salah satunya di kabupaten Bangkalan. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar