SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Angin Kencang Pohon Trambesi Tumbang

Sampang - Akibat angin kencang dan curah hujan yang tinggi selasa (13/3) siang sebuah pohon trambesi didesa astapah kecamatan omben sampang madura tumbang ke jalan yang berakibat arus lalu lintas sempat terganggu.

Kepala BPBD sampang imam sanusi menjelaskan mengetahui kejadian tersebut bersama warga setempat pihaknya langsung menyingkirkan pohon tersebut meskipun tidak memakan korban jiwa, namun kejadian tersebut menyebebakan kabel listrik di desa tersebut terputus.

" Untuk mengantisipasi kejadian ini saya sudah menghimbau kepada Balai pemeliharaan jalan , PU Binamarga dan BLH sampang untuk memotong pohon yang sudah tua atau keropos dan memangkas rantig pohon yang sangat rimbun agar kejeadian seperti ini tidak terulang kembali" ujarnya.

Perlu diketahui kejadian pohon tumbang di kecamatan omben hingga pertengahan maret ini sebanyak 2 kali setelah sebelumnya terjadi di desa sogian pada tanggal 25 februari kemarin yang menimpa sebuah mobil L300 yang membuat sopir mobil tersebut kakinya patah. (iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar