SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 12 Maret 2012

PAN DAN REPUBLIKAN MERAPAT KE PKB

Bangkalan - Dewan pimpinan cabang partai amanat nasional (DPC PAN) dan DPC Partai Rebuklikan kabupaten Bangkalan, merapatkan barisan ke partai kebangkitan bangsa (PKB), untuk mengusung dan mensukseskan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan yang akan maju di pemilukada mendatang.

Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Bangkalan, Humron Maulana menuturkan, hingga saat ini ada dua partai yang sudah merapat ke partai kebangkitan bangsa, untuk mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan, diantaran partai amanat nasional (PAN) dan partai Republikan.

Dijelaskan Humron, Fraksi Kebangkitan Bangsa dengan didukung tiga partai, sudah final menetapkan nama pasangan balon bupati/wakil bupati pada Pemilukada, yang akan dilaksanakan pada akhir 2012 dengan mengusung nama Makmun Ibnu Fuad menjadi bakal calon Bupati Bangkalan dan Mundir Rofi’i sebagai wakil bupati.

Sementara itu Sekretaris FKB DPRD Bangkalan, KHotib Marzuki mengatakan, dipilihnya dua nama tersebut berdasarkan pertimbangan matang dan hasil survei yang telah dilakukan. dimana keduanya diyakini dapat memenangkan Pemilukada mendatang. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar