SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

FORUM MASYARAKAT SAMPANG GELAR AKSI PROTES BALIHO BUPATI SAMPANG


Sampang : Sedikitnya ada 5 orang dari Forum masyarakat sampang bersatu yang dipimpin oleh MOHAMMAD SALIM mendatangi kantor kecamatn jrengik dengan menggelar aksi demonstrasi yang menyikapi adanya baliho-baliho liar Bupati Noer tjahja yang terpasang di kecamatan jrengik.

korlap aksi Mohammad salim Dalam orasinya mengatakan bahwa kata-kata yang tertulis di baliho-baliho tersebut menggunakan bahasa yang berbau politik oleh karena itu dirinya bersama masyarakat sampang khusunya warga jrengik menginginkan kepada pemkab setempat untuk segera menurunkan baliho tersebut namun jika tidak pihaknya akan menurunkan sendiri tanpa bantuan dari Satpol PP setempat.

" kita ingin jrengik bersih dari baliho - baliho liar " tegasnya. (12/3)

Menyikapi hal tersebut Camat jrengik Akhmad khusairi menjelaskan baliho tersebut memang dipasang terlebih dahulu sebelum perizinannya karena waktu itu mendesak dengan hari jadi kota sampang yang ke 388 tahun 2012 ini.

Dalam aksi tersebut hampir saja terjadi. kericuhan antar warga setempat dengan para demonstran beruntung ratusan personil polres sampang berhasil meredamnya. (Iswan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar