SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

HMI Tolak Rencana Kenaikan BBM


Bangkalan - Puluhan Mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bangkalan, mengelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemkab setempat, dengan menolak kebijkan pemerintah yang rencana akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) per satu april mendatang. mahasiswa meminta dukungan dari pemerintah Bangkalan untuk menolak rencana kenaikan tersebut.

Wasil koorlap aksi, dalam orasinya mengatakan, perhatian pemerintah pusat terhadap masyarakat seharusnya mampu memberikan peningkatan kesejahtraan hidup masyarakat dengan mengeluarkan kebijakan yang tidak membebani. Namun sebaliknya, pemerintah mementingkan nasibnya dengan lebih mengorbankan rakyat, dengan menaikkan haraga BBM.

Sementara itu, Tamar Djaya asisten pembangunan pemkab Bangkalan saat menemui massa mengatakan, bahwa pemkab Bangkalan juga mendukung apa yang menjadi asprisanya dari mahasiswa tersebut.

Setelah mendapat jawaban, massa tetap melakukan orasi dengan memblokir jalan soekarno hatta yang berda di depan kantor Pemkab menuju ke kantor DPRD, sehingga mengakibatkan semua pengguna jalan ter ganggu dan di alihkan ke jalur alternatir. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar