SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

DPO Perampok Emas di Lumpuhkan

Bangkalan - Jajaran Sat Reskrim polres Bangkalan, berhasil melumpuhkan eksekotor pelaku perampokan emas bersenjata api yang sering beraksi di wilayah kabupaten Sampang dan Bangkalan. Identitas tersangka bernama Juhri (37 tahun) asal warga desa Mambulu Barat, kecamatan Tambelangan, Sampang, tersangka langsung di giring ke mapolres untuk menyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Soegeng Prayitno menuturkan, pelaku di tangkap setelah di ketahui bersembunyi di sebuah rumah yang ada di atas bukit dan sepi penduduk antara kecamatan Kokop, Konang dan kecamatan Geger yakni di desa Mandung kecamatan Kokop Bangkalan, setelah lama menjadi DPO.
Soegeng menjelaskan, setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan para anggota yang ber anggotakan 15 orang, pelaku berusaha kabur dan langsung di lumpuhkan kakinya.

Menurut Soegeng, karena kejadian perkaranya terakhir di wilayah Sampang maka tersangka akan di serahkan ke polres Sampang dan pihaknya akan melakukan pengembangan lebih lanjut terkait keberadaan Senpi yang di gunakan tersangka dan tersangka akan di jerat dengan pasal 365 KUHP, tentang tindak pidana pencurian, perampokan serta kekerasan yang mengakibatkan melanyangnya nyawa seseorang dengan ancaman kurungan minimal 15 tahun penjara. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar