SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Anggaran Pemilukada Bangkalan 17 M

Bangkalan - Anggaran untuk Pemilukada kabupaten Bangkalan yang di kucurkan melalui dana hibah dari pemerintah kabupaten ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat,sebasar 17 meliyar rupiah,angka tersebut lebih kecil dari yang diajukan KPUD yakni sebasar 20 miliar rupiah.
Ketua KPUD Bangkalan,Fauzan Jakfar menuturkan,persiapan yang dilakukan KPU sudah hampir rampung 100 persen,mulai penyusnan tahapan dan jadwal penyiapkan regulasi petunjuk teknes untuk seluruh tahapan. Menurut Fauzan,pihaknya tinggal menunggu proses persiapan penandatangan naskah hibah dengan Pemkab Bangkalan dalam rangka untuk mencairkan dana Pemilukada sebesar 17 meliyar.

Dijelaskan Fuazan/ tahapan pemilukada Bangkalan akan dimulai pada bulan April,dengan membentuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),dan hari (H)nya jatuh pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012.
Hingga saat ini nama yang mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati Bangkalan sudah ada dua nama yakni KH Imam Buchori yang diusung PKNU dan Makmun Ibnu Fuad dari PAN dan PKB. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar