SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 09 April 2012

PERALATAN E-KTP BELUM DATANG




Sampang - Pelaksanaan proses pembuatan e-KTP di Kabupaten Bangkalan molor dari jadwal yang telah ditentukan. Pasalnya, hingga saat ini peralatan dari pusat belum datang.

Pelaksanaan proses pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di kabupaten Bangkalan sudah terjadi kemoloran waktu dari jadwal yang telah ditentukan. Pasalnya hingga saat ini semua peralatan yang akan di sebar di kecamatan belum datang
Kadis Penduk Capil kabupaten Bangkalan, Moh. Syafi’I menuturkan, pihaknya sudah menentukan proses pelaksaan E-KTP di masing-masing kecamatan di Bangkalan pada awal April ini, Namun, hingga saat ini peralatan dari pusat belum datang, sehingga di tunda hingga peralatan tersebut datang dan lengkap.


Menurut Syafi’i, apabila peralatan tersebut masih belum datang hingga minggu kedua bulan April pihaknya akan melakukan jemput bola, sehingga waktu molornya tidak terlalu lama dari jadwal semula, dan setelah semua peralatan lengkap di tambahkan Syafi’i, langsung akan melakukan rekam data penduduk. Serta semua petugas e-KTP di masing-masing kecamatan akan diikutkan pelatihan khusus terkait pengoprasian peralatan.(mfth)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar