SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 10 April 2012

JELANG UN DISDIK SAMPANG MINTA SEKOLAH GELAR ISTIGHOSAH

SAMPANG - Hanya dengan hitungan jari Ujian Nasional tingkat SMA sederajat tahun ini akan berlangsung ,Dinas Pendidikan Sampang meminta kepada pihak sekolah untuk mengadakan istighosah.


Sebanyak 4 ribu 798 siswa tingkat SMA di kabupaten sampang siap mengikuti Unas tanggal 16-19 April tahun ini, dengan jumlah lembaga SMA 26 lembaga, MA 65 lembaga dan SMK 15 lembaga baik negeri maupun swasta .Kabid Kurikulum dan Peningkatan Mutu Disdik ABI KUSNO mengatakan , menjelang Unas dirinya meminta terhadap pihak sekolah untuk menggelar doa bersama atau istighosah agar para anak didiknya diberikan ketenangan dalam mengerjakan soal-soal UN.


" berharap dengan di adakan istighosah siswa mengerjakan soal dengan tenang" tegasnya

Katanya pada tanggal 11april mendatang pihaknya akan mengambil berkas-berkas soal UN di Disdik Provinsi Jawa timur dan akan disimpan di polres setempat selama 3 hari mencegah terjadinya kebocoran soal. Sementara itu untuk jumlah pengawas terang ABI sebanyak 432 orang dengan 216 ruangan , dan akan membuka posko pengaduan untuk menerima laporan jika ada pernasalahan pada saat UN berlangsung. (ISWN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar