SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 09 April 2012

PDI-P DILAMAR TIGA BACAWABUB



Bangkalan - Tiga bakal calon Bupati bangkalan yang akan maju dalam Pemilukada Bangkalan tahun 2012 mulai melamar ke PDI-P.

Tiga orang bakal calon Bupati bangkalan yang akan maju dalam Pemilukada Bangkalan tahun 2012 ini mulai melamar ke PDI-P. Ketiga nama Bacawabup tersebut masing-masing Makmun Fuad Imam Bukhori Kholil dan Farid Al Fauzi
Ketua DPC PDI-Perjuangan Bangkalan Fatkurrahman menuturkan bahwa berkas ketiga nama bacawabup tersebut sudah masuk selain menerima lamaran dari tiga bacawabup PDI Perjuangan juga menerima lamaran dari dua orang bakal calon wakil bupati masing-masing bernama Mondir Rofii dan Mathur Husairi.
Dijelaskan Fakurrahman semua nama bacabup dan bacawabup tersebut sudah diserahkan ke 18 PAC untuk di dipilih setelah PAC menentukan satu nama ke DPC mekanisme selanjutnya nama-nama calon akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan DPP PDI Perjuangan di Jakarta untuk dimintakan rekom.
Menurut Fatkurrahman hasil penjaringan nama Bacabup dan bacawabup yang dilakukan DPC PDI Perjuangan tidak 100 persen menjamin DPP PDI Perjuangan akan langsung mengeluarkan rekom. Sebab, mekanisme rekomendansi calon bupati PDI-P beda dengan parpol lain, yakni 40 – 60 persen.( Mfth)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar