SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 14 April 2012

PENCARI KERJA DIBEKALI KETERAMPILAN

BANGKALAN - Untuk mengurangi jumlah pengangguran di kabupaten Bangkala,Dinsosnakerstran Bangkalan, memberikan pembekalan keterampilan bagi para pencari kerja.

Untuk mengurangi jumlah pengangguran di kabupaten Bangkalan, Dinas Sosial Tenakerja dan Stransmigrasi, memberikan pembekalan keterampilan bagi para pencari kerja. Kepala Dinsosnakerstran Bangkalan, Sabar Santoso se usai acara pembukaan pelatihan kerja mengatakan, dengan keterampilan kerja yang diberikan, para pencari kerja bisa dapat dengan mudah mengakses pasar kerja. selain itu para peserta pelatihan dimaksudkan untuk menciptakan lapangan kerja sendiri melalui pelaku-pelaku usaha.


Sabar menejelaskan, dalam pelaksanaan pelatihan tenaga kerja tersebut, ada sekitar 80 orang peserta dengan berbagai macam kejuruan, mulai dari kejuruan otomotif, computer, menjahit, kelistrikan dan kejuruan pertukangan, masing-masing kejuruan diikuti oleh 16 orang peserta. Serta Dinsosnakerstran Bangkalan, menghadirkan instruktur yang telah berpengalaman di bidangnya, seperti di datangkan dari Surabaya.(mft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar