SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 11 Februari 2012

Rakor Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2012

Sampang - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji kabupaten sampang tahun 2012 ini, kantor Kementrian Agama mengadakan rapat koordinasi dengan forum komunikasi kelompok bimbingan ibadah haji (FKKBIH) di aula Kemenag. Rakor yang dipimpin Kepala kantor Kemneag MUJALI mengevaluasi kegiatan pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji kab. Sampang.

MUJALI yang juga merangkap kepala seksi Haji Dan umroh mengharapkan kepada calon jemaah haji Kabupaten Sampang yang akan berangkat melalui ONH 2012, sekitar 700 orang untuk segera melengkapi persyaratan yang diperlukan. Terkait suksesnya pelaksanaan ibadah haji Kabupaten Sampang tahun 2011 lalu, kepala Kemenag Sampang MUJALI dan ketua forum komunikasi KBIH. KH. MUHTADIR SONHAJI, menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Bupati NOER TJAHJA atas terealisasinya bantuan dana 400 juta dari pemkab untuk transpot pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji dari Sampang ke Juanda.

Diharapkan bantuan tersebut dapat diterima pula pada musim haji tahun ini/ untuk itu bupati NOER CAHYA telah menyanggupkan jumlah bantuan tersebut dengan seragam jemaah haji kab. Sampang secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar