SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 10 Februari 2012

Kasus Pembunuhan Bermotif Asmara

Bangkalan - Husen (35 tahun) asal warga desa Galis, kecamatan Galis, Bangkalan, tewas setah di tebas senjata tajam oleh Abdul Karim (21 tahun) warga setempat, korban tewas di tempat kejadian perkara di pakarangan kampungnya, motif tersebut gara-gara cinta tersangka bersama ponakan korban tak direstui.

Iptu Boro Suprijanto, kapolsek Galis Bangkalan menuturkan, korban mengalami luka serius di bagian punggung, di bawah leher dan telinga, sehingga korban langsung tewas dalam perjalan ke puskesmas karena kehabisan darah. kasus tersebut Menurut Boro/ bermula cekcok mulut gara-gara tersangka tidak direstui oleh korban untuk menikahi keponakannya yang saat ini sudah berstatus tunangan.

Dijelaskan Boro Saat itu juga pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil di bekuk di rumahnya dengan tanpa perlawanan dan langsung di giring ke mapolsek untuk dilakukan penahanan.

Sementara itu, menurut pengakuan tersangka Abdul Karim, bahwa dirinya berniat silaturrahmi ke rumah paman tunangannya. namun setalah tiba di rumahnya langsung di keluarin sebuah parang bujur ke hadapannya dan langsung dirinya menepisnya dengan mengambil bujur tersebut, kemudian langsung di tebaskan ke korban.

Sementara itu, korban setelah dilakukan visum di puskesmas Galis, langsung di jemput pihak keluarganya untuk di bawa pulang dan di makamkan.(mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar