SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

Kabupaten Sampang berhasil mencapai target pengiriman transmigrasi tahun 2011

Sampang - Dalam Rapat koordinasi dan penempatan transmigrasi tahun 2012 yang dihadiri pejabat bidang transmigrasi kabupaten kota se Jawa Timur, di Surabaya  diputuskan Kabupaten Sampang dapat tambahan  target 17 kepala keluarga(KK), dari target 40 KK yang telah ditetapkan  rapat koordinasi yang dipimpin kepala disnakertrans. dispenduk propinsi Jatim mempertimbangkan penambahan 17 KK untuk Kabupaten Sampang, mengingat Kabupaten Sampang, berhasil mencapai target pengiriman transmigrasi tahun 2011 sebanyak 40 KK.

Kepala bidang Nakertrans Muhadi melalui kasi transmigrasi AGUS SUMARSO kepada RRI menjelaskan, keberhasilan Kabupaten Sampang, dalam pengiriman transmigrans berkat kepedulian bupati NOER TJAHJA, yang menugaskan pejabat peninjau lebih dulu lokasi dan transmigrans, yang akan ditempati transmigran asal Sampang, sesuai dengan karakteristik dan budaya masyarakat sampang. adapun lokasi penempatan transmigrans kota Sampang tahun 2012 meliputi 5 unit masing-masing unit penempatan transmigrasi(UPT).

Sementara itu mengawali pengiriman transmigran asal Sampang tahun 2012 Pemkab Sampang telah mengirimkan 10KK, ke upt pekai Kabupaten wajo Sulawesi selatan, pemberangkatannya dilepas kepala disosnakertrans MALIK AMRULLA didampingi kepala bidang Nakertrans Muhadi, dan kepala seksi transmigrasi AGUS SUMARSO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar