SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 11 Februari 2012

Kasus Kredit Macet, Kejaksaan Lakukan Tahap Inventarisir

Bangkalan - Kasus kredit bergulir yang masih macet di beberapa satuan kerja Pemerintah Kabupaten Bangkalan, mulai diseriusi oleh Kejaksaan Negeri setempat, Saat ini kasus senilai Rp2,8 miliar tersebut mulai memasuki tahap inventarisir guna proses lebih lanjut.

Kepala Kejari Bangkalan Hentoro Cahyono menuturkan pihaknya sudah mengantongi data baik yang berasal dari pihak pelapor Bangkalan Corruption Wacth, serta data lain yang dihasilkan dari pengembangan. Hentoro menjelaskan, pihaknya juga mengaku belum bisa memberikan kesimpulan lebih detail terkait kasus tersebut. Namun, berjanji akan terus memperdalam kasus dengan cara meng inventarisir dan mengakaji sampai tuntas.

Menurut Hentoro, dalam tahap inventarisir, pihaknya juga akan meng agendakan pemeriksaan terhadap pihak atau dinas terkait khususnya yang menyalurkan bantuan kredit bergulir.

Seperti di beritakan sebelumnya bantuan kredit bergulir senilai Rp2,8 miliar yang dicairkan lewat empat satuan kerja Pemkab Bangkalan mengalami kemacetaan. Sejauh ini kredit tersebut banyak yang tidak tertagih sehingga menyebabkan pihak pengajuan kredit yang selanjutnya ikut tersendat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar