SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 07 Februari 2012

Jelang Muscab Partai Demokrat

Bangkalan - Musywarah Cabang (Muscab) II Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan/ yang bakal digelar April akan datang. Kendati masih tergolong lama, bursa kandidat ketua umum sudah mulai senter dan bermunculan dikalangan umum.

Dari hasil pengamatan/ setidaknya sudah ada tiga calon kandidat yang berhasrat kuat menjadi ketua. Di antaranya terdapat nama Moh. Muzakki, yang masih menjabat ketua DPC saat ini/ Riski (wakil ketua DPRD) dan M. Ismail (ketua fraksi Partai Demokrat).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, M. Muzakki membenarkan Ia menyatakan, dari agenda yang telah disepakati, untuk Muscab digelar antara bulan Maret sampai dengan April akan datang. Sebab, pada saat itu kepengurusan lama sudah demisioner.

Disinggung apakah masih berkeinginan mencalonkan diri/ Muzakki secara diplomatis menjawab/ semua dikembalikan pada seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bangkalan// Sebab/ dalam forum Muscab nanti menurut Muzakki/ yang punya hak pilih adalah utusan dari masing-masing PAC//
Terpisah/ Riski/ yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Bangkalan/ masih enggan berbicara masalah Muscab// Soal adanya beberapa kader yang ingin dirinya mencalonkan diri/ menurutnya adalah hal yang wajar karena setiap kader mempunyai hak untuk mengusulkan calon//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar