SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 07 Februari 2012

Jalan berlubang warga tanam pohon pisang


Sampang  - Akibat adanya lubang di jalan raya desa plakaran kecamatan jrengik sejumlah warga  sekitar  menanaminya dengan pohon pisang.

Musaki salah satu warga setempat menjelaskan sudah 1 bulan  jalan itu tidak tersentuh perbaikan ironisnya akibat adanya lubang hampir setiap hari terjadi kecelakaan maeski tidak sampai memakan korban jiwa.

" Kita memang sengaja mas menanam pohon pisang karena tidak ada perbaikan dari pemerintah kalau kayak gini kan bahaya mas". Ujarnya.  ( 6/2)

Sementara itu akhmad hayadi koordinator dinas pu binamarga pamekasan yang berada di sampang mengatakan ikut prihatin dengan rusaknya jalan itu menurutnya jalan tersebut adalah jalan provinsi dan merupakan tanggung jawab dari pemerintah pusat dan pihaknya menangani jalan kabupaten seperti jalan sampang - omben dan sampang ketapang.

" Itu bukan urusan kami itu tanggung jawab dari pemerintah pusat". Tegasnya

Ditambahkan hayadi banyaknya jalan yang rusak di madura khusunya di sampang karena dampak dari jembatan suramadu pasalnya banyak kendaraan yang masuk ke kawasan madura melebihi tonase sedangkan kualitas jalan di madura bukan kelas 1. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar