SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

SATPAM SWALAYAN BERSITEGANG DENGAN SOLIDARITAS KAUM BURUH

BANGKALAN: Peringatan hari buruh internasional “May Day”, yang di peringati oleh puluhan massa yang mengatasnamakan solidaritas kaum buruh dan pekerja di Kabupaten Bangkalan, diwarnai aksi bersitegang dengan petugas satpam Indah Swalayan. Pasalnya, perwakilan massa yang akan masuk ke swalayan tersebut untuk menemui pimpinan Swalayan di halang-halangi.

Muhyi/ salah satu perwakilan massa saat besitegang dengan satpan Swalayan mengatakan, bahwa pihaknya untuk menemui pimpinan Swalayan, meminta perwakilan karyawannya untuk ikut turun jalan bersama, menyuarakan hak-hak mereka yang belum di penuhi oleh perusahan.

Tak selang berapa menit kemudian Alex, pimpinan Indah Swalayan langsung menemui massa/ sehingga emosi massa dan satpan dapat direda/ yang akhirnya pimpinan Indah Swalayan memenuhi permintaan massa dan langsung mengutus karyawannya untuk bergabung turun jalan.

Puluhan massa tersebut membawa beberapa poster yang bertuliskan menyuarakan hak-hak karyawan, dan nada kecaman pada pengusaha serta pemkab Bangkalan untuk segera memenuhi hak-hak karyawan dan tidak memanipulasi buruh dan pekerja. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar