SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 03 Mei 2012

Naskah UN SD Sederajat Tiba di Mapolres

BANGKALAN: Sebanyak 315 boks naskah soal ujian nasional (UN) tingkat SD sederajat di kabupaten Bangkalan, tiba di Mapolres setempat dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian dan langsung di masukkan ke gudang tempat penyimpanan naskah demi ke rahasian dokumen negara tersebut.

 Margono, Kasi kurikulum TK/SD sederajat dinas pendidikan Bangkalan mengatakan, pelaksanaan UN tingkat SD di Bangkalan akan di ikuti sebanyak 20.346 peserta dari 778 lembaga penyelenggara, dan Naskah soal tersebut akan di distribusikan ke masing-masing polsek jajaran pada Jum'at dan Sabtu mendatang, dengan cara di antar langsung oleh disdik dan petugas kepolisian, bukan sistem di jemput seperti UN SMA dan SMP.

 Dijelaskan Margono, rincian lembaga penyelenggara untuk SD Negeri sebanyak 657 penyelenggara, SD Swasta 8 penyelenggara, MI Negeri 2 penyelengara dan MI Swasta sebanyak 111 penyelenggara. Ditambahkan Margono, sedangkan jumlah peserta di masing-masing lembaga penyelenggara tersebut, SD Negeri sebanyak 18.140 peserta, SD Swasta 131 peserta dan MI Negeri 120 peserta, serta MI Swasta sebanya 1.955 peserta.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar