SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 03 Mei 2012

Peringati Hardiknas, Ribuan Guru Gelar Tasyakkuran Bersama

BANGKALAN: Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, peringati Hari Pendidikan Nasional, dengan menggelar tasyakkuran yang di pusatkan di gedung Merdeka setempat, dengan di hadiri oleh ribuan guru dari tingkat SD hingga SMA sekabupaten Bangkalan dan juga di hadiri oleh beberapa praktisi pendidikan Bangkalan, dan acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Bangkalan Fuad Amin.

Bupati Bangkalan, Fuad Amin saat memberi sambutan di hadapan ribuan guru mengatakan, bahwa pemkab Bangkalan meminta pada penerintah jawa timur dan pusat, untuk dapat menggratiskan, biaya pendidikan hingga jenjang SMA sederajat, yang selama ini hanya berlaku untuk tingkat SD dan SMP.

Menurut Bupati, semua tenaga pengajar Bangkalan khsusnya yang ada di plosok akan diberikan insintive, dan tunjangan khusus bagi kepala sekolah terpincil, sehingga di harapkan pendidikan di Bangkalan ke depan khususnya yang ada di desa terpincil dapat bersaing dengan sekolah yang ada di kota.

Pelaksanaan tasakkuran Hardiknas yang dikemas dengan ajang silaturrahmi antara guru dan dan praktisi pendidikan tersebut, dari awal hingga acara berakhir berlangsung hidmad. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar