SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

TERSANGKA PENGRUSAKAN SDN 2 RAHAYU “MASIH” GELAP

Sampang - Sungguh memprihatinkan nasib 103 siswa SDN 2 rahayu kecamatan kedungdung, yang gedungnya ambruk karena dirusak orang tak dikenal yang dilatarbelakangi sengketa lahan tanggal 4 februari lalu, hal ini terbukti sampai saat ini para siswa harus menumpang di halaman rumah LIFA 50 tahun tetangga di sekitar sekolah ini dengan menggunakan tenda demi berlangsungnya Kegiatan Belajar Mengajar.

FAISOL ROHMAN salah satu guru sekolah tersebut menjelaskan untuk mengatasi hal ini pihak sekolah sudah sepakat membeli tanah milik H. ZAINI di sebelah selatan bangunan yang lama seharga Rp.14 juta dengan luas lahan 30 X 50 meter.

Sementara itu kepala sekolah SUPRAYITNO membenarkan hal ini dan pihaknya telah membayar uang muka atau DP sebesar Rp. 2 juta sedangkan untuk pembangunan sekolah yang baru pihaknya telah membicarakan dengan Disdik setempat, yang rencananya akan dilaksanakan dalam jangka waktu 6 bulan kedepan tahun ini. (iswn)

Seperti diberitakan sebelumnya pemilik tanah tempat berdirinya SDN 2 rahayu adalah mantan kades lama di desa tersebut yang bernama DULLAH.

Menyikapi hal ini kabag ops polres sampang kompol DANURI mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa tersangaka di balik pengrusakan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar