SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 22 Februari 2012

Pembunuhan Bermotif Balas Dendam

Sampang - Tindak lanjut terhadap kasus pembunuhan yang terjadi rabu 15 februari lalu di dusun kayuabulaok desa ketapang timur kecamatan ketapang terhadap mantan TKI di malaysia yaitu musdar 45 tahun selasa dini hari satuan reskrim polres sampang berhasil menagkap pelakunya yang bernama bahrul 45 tahun desa pangaremman kecamatan ketapang.


Kabag ops polres sampang kompol danuri menjelaskan pembunuhan ini terjadi karena tersangka ingin balas dendam kepada musdar yang telah membunuh Sahri 30 tahun anak dari tersangka pada waktu masih menjadi TKI di malaysia.

Dikatakan danuri musdar membunuh sahri karena pada saat musdar akan merampok majikannya di malaysia dihalang-halangi oleh sahri sehingga musdar menyekap sahri dan menganiayanya hingga tewas yang sampai saat ini belum ditemukan mayatnya.

" Memang keluarga pak bahrul ini sudah berencana untuk balas dendam kepada
Musdar yang telah membunuh anaknya di malayasia." Jelasnya.

Lebih lanjut danuri menambahkan dari kejadian ini pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa clurit dan sandal milik tersangka dan akibat perbuatannya tersangak akan dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. (iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar