SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

Pelaksanaan e-KTP di Kecamatan Kedungdung Capai 50%

Sampang - Camat kedungdung MOhammad Irianto menjelaskan, terhitung hingga 15 februari 2012, pelaksanaan e-KTP di kecamatan kedungdung, mencapai 50% dari jumlah wajib e-KTP 60 ribu 46 jiwa, jadi untuk saat ini sebanyak 30 ribu 533 jiwa sudah memeiliki e-KTP.

Menurutnya, meskipun listrik di sampang sering padam yang bisa menghambat pelaksanaan e-KTP, namun pihaknya tidak khawatir, pasalnya pihaknya sudah menyediakan mesin genset, sehingga pelaksanaan e-KTP di kecamatan kedungdung berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kepala Bidang Informasi Pengembangan dan Pengkajian Dispendukcapil Sampang M. Yusuf mengatakan, Pelaksanaan e-KTP di kabupaten Sampang sampai saat ini sudah terealisasi 42 % dari jumlah wajib e-KTP sebanyak 727 ribu jiwa, jadi untuk saat ini telah terhitung 280 ribu jiwa yang telah memiliki e-KTP dari 14 kecamatan.

Menurutnya Bupati akan mengadakan pertemuan dengan 14 camat yang ada di sampang di aula pemkab sampang dengan tujuan agar pelaksanaan e-KTP lebih optimal, pasalnya pembuatan e-KTP di sampang ditargetkan tuntas pada bulan april mendatang. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar