SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

MUSREMBANG KECAMATAN DI HADIRI BUPATI NOER TJAHJA

Sampang - Kehadiran Bupati NOER TJAHJA dalam Musrembang Kecamatan, di 14 kecamatan mendapat respon positif dari penyelenggara dan peserta murembang. pasalnya Musrembang tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat,ulama’,LSM,dan komponen lainya, dari 160 Desa dari 6 Kelurahan se Kabupaten Sampang.

Camat Sampang Suryanto menyatakan bersyukur, Musrembang Kecamatan di hadiri Bupati Noer Tjahja, sehingga dapat menyerap aspirasi dari bawah yang di sampaikan dalam Musrembang, sehingga dapat menggairahkan dan meningkatkan partisipasi Masyarakat dalam melanjutkan keberhasilan pembangunan Sampang ke depan yang lebih baik.

Bupati dalam pengarahannya menyatakan keterlibatan masyarakat langsung dalam proses perencanaan pembangunan merupakan salah satu kunci keberhasilan. karena pemerintah akan dapat mengetahui Aspirasi yang di inginkan dari bawah sehingga kebijakan pembangunan akan Bersinergi dengan kebutuhan yang di inginkan masyarakat.

Menyinggung keberhasilan pembangunan Sampang, Bupati menegaskan pada APBD 2011 terdapat 301 paket proyek dengan jumlah rekanan 1500 CV yang merupakan jumlah paling banyak di indonesia. di tegaskan berkat kerja keras selama Bupati NOER TJAHJA melakukan kunjungan ke Jakarta dan Surabaya, akhirnya mendapat tambahan sebanyak 1051 paket proyek.

di samping keberhasilan di Bidang lainya yang sudah dapat di masyarakat Sampang, Bupati menyatakan komitmenya untuk menyelesaikan dan melanjutkan keberhasilan pembangunan Sampang dan kepentingan masyarakat.

kehadiran Bupati ke Musrembang Kecamatan di ikuti Sekda Hermanto Subaedi, Kepala satuan kerja terkait yang di tugaskan membantu Camat mensukseskan pembangunan di masing-masing Kecamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar