SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 20 Februari 2012

OPERASI CIPTA KONDISI DI KELUHKAN PENGGUNA RODA EMPAT

Bangkalan - Kegiatan operasi multi sasaran dan cipta kondisi yang di lakukan oleh jajaran polres Bangkalan di kaki jembatan Suramadu sisi Madura, Minggu dini hari di keluhkan oleh Seorang pengemudi roda empat yakni Muzammil warga Desa Langkap, Kecamatan Burneh, atas sikap petugas yang melakukan pemeriksaan pada dirinya secara berlebihan. Akibat pemeriksaan yang berlebih ini, audio mobilnya lecet karena kena injak petugas.

Muzammil menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan pada dirinya waktu datang dari Surabaya mau pulang ke rumahnya. Petugas yang melakukan pemeriksaan dinilai sudah tidak ber etika dan waktunya sangat lama dengan cara membongkar baik di bagian depan maupun belakang. Sehingga beberapa barang-barang di dalam mobilnya terjadi kerusakan. Pemeriksaan yang berlebihan ini berawal dirinya dengan menaiki mobil toyota yang bernopol M II L dari arah Surabaya ke Madura sekitar pukul 02:00 dini hari.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro menuturkan, pemeriksaan tersebut sudah sesuai dengan protap dan prosedur. Pemeriksaan tidak hanya dilakukan terhadap yang bersangkutan, tapi pada seluruh mobil yang lewat saat kegiatan operasi berlangsung. Dan menurut Endar itu sangat wajar. Apabila ada orang merasa terganggu karena mereka dihentikan saat melaju petugas bisa memeriksa beberapa kali jika tidak merasa yakin. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar