SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 16 April 2012

Peserta UN SMA Sederajat Di Bangkalan Diikuti Hampir 7000 Siswa

Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA,SMK dan MA di kabupaten Bangkalan,di ikuti sebanyak 6.904 siswa yang akan berlangsung mulai hari Senin hingga Kamis mendatang.

Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Bangkalan,Risman Iriyanto mengatakan,6.904 peserta UN tersebut meliputi 3.150 siswa untuk SMA,dengan 36 lembaga dan 1.782 untuk MA dengan 41 lembaga. Sedangkan untuk SMK sebanyak 1.972 siswa dengan 28 lembaga.

Dijelaskan Risman,pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini berbeda dengan sebelumnya.yakni tidak ada soal cadangan. sehingga apabila ada soal yang rusak dan kurang,maka akan difotokopi dengan harus ada rekom dari guru dan tim pengawas independent.

Menurut Risman,naskah ujian nasional yang sudah di distribusikan ke sub rayaon,untuk SMA sebanyak 26 dos, MA 46 dos dan SMK sebanyak 34 dos. dan khusus untuk mata pelajaran bahasa inggris ada 293 kaset untuk SMA dan 112 kaset khusus SMK.
Sementara itu,Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro mengatakan,pihaknya siap mengamankan pelaksanaan ujian nasional,termasuk menjaga naskah UN yang dititipkan di masing-masing polsek selama 24 jam,hingga pengawalan pendistribusian naskah UN hingga ke sekolah.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar