SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 17 April 2012

PEMBAGIAN LEMBAR SOAL UN DI SMAN 1 BANGKALAN TERLAMBAT

Pelaksanaan unjian nasional SMA sederajat di hari pertama di SMAN 1 kabupaten Bangkalan, di warnai kurang siapnya penjaga ruang kelas untuk membagikan lembar soal pada siswa, sehingga siswa kehilangan waktu beberapa menit untuk memulai mengerjakan soal dengan waktu yang di tentukan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bangkalan, Muiz Lazim saat di temui RRI membenarkan atas kejadian tersebut, dimana permasalahan tersebut muncul karena ada penjaga ruang kelas yang kurang cepat memberikan soal ke siswa. soal yang harus di bagikan ada 5 paket, dianataranya A, B, C, D, dan E. sehingga menyebabkan kerugian siswa sekitar 5 menit/ untuk memulai mengerjakan soal.

Semenatara itu, Kepala Bidang SMP/SMA/SMK Dinas Pendidikan Bangkalan, Moh. Kamil mengatakan, siswa tidak akan dirugikan bila ada kekurangan jam karena di sebabkan terlambatnya pendisitribusian soal maka akan di tambahnya sesuai waktu keterlamabatan tersebut.

Sementara persrta UN, di kabupaten bangkalan tahun ini di ikuti 6.904 peserta. meliputi 3.150 siswa untuk SMA,1.782 untuk MA dan 1.972 peserta dari SMK. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar