SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 20 April 2012

AKSI PROTES PENCOPOTAN SEKDA SAMPANG KEMBALI TERJADI





SAMPANG - Aksi protes terhadap pemecatan sekretaris daerah Hermanto subaidi kembali terjadi  kali ini dilakukan oleh puluhan masyarakat sampang yang tergabung dalam LSM Madura Development Watch (MDW) dengan menggelar aksi demonstrasi di depan gedung DPRD setempat//  Sejumlah masyarakat tersebut tidak hanya melakukan aksi unjuk rasa tapi dilanjutkan dengan audensi bersama Komisi A DPRD sampang.

Usai audensi Ketua LSM MDW Tamsul kepada sejumlah wartawan mengatakan pihaknya menilai pemecatan sekda Hermanto Subaidi masih diragukan , tidak hanya itu pihaknya juga menganggap perekrutan CPNS 2009/2010 di sampang berbau KKN yang merugikan masyarakat.  Tidak puas beraudensi dengan komisi A para demonstran mendatangi pendopo pemkab sampang untuk bertemu langsung dengan Bupati Noer Tjahja namun hal itu sia-sia karena Bupati enggan menemuinya.

Sementara itu Plt Sekda Tontowi menyatakan sikap siap untuk meluruskan permasalahan  ini dan tetap pro rakyat .  Meskipun kecewa karena tak bertemu dengan Bupati namun para demonstran membubarkan diri dengan tertib tanpa berbuat anarkis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar