SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 18 April 2012

BK MANDUL, ANGGOTA DEWAN SERING BOLOS TAK DISANGSI

Badan Kehormatan DPRD Bangkalan, terkesan membiarkan pada anggota dewan Bangkalan yang sering bolos dalam sidang paripurna, Bahkan, ada anggota dewan Bangkalan dalam kurun waktu dua tahun terakhir ada yang bolos hingga 39 kali sidang paripurna,

Ketua badan kehormatan DPRD Bangkalan, Ismail Hasan mengatakan, bahwa pihaknya hingga saat ini belum bisa memberikan sangsi pada anggota dewan yang sering bolos dalam sidang paripurna, dengan dalih bahwa mereka belum enam kali bolos secara berturut-turut.

Ditegaskam Ismail, pihaknya mengaku sudah sering memberikan himbauan kepada ketua fraksi untuk dapat memberi masukan pada anggotanya yang sering bolos tersebut . Sebab menurut Ismail, merupakan tanggung jawab ketua frkasi masing-masing.


Sementara berdasarkan data yang berhasil di himpun RRI, terdapat sembilan anggota dewan yang sering bolos dalam sidang paripurna dalam kurun waktu dua tahun terakhirmasing-masing meraka diantaranya, Nur Hasan sebanyak 39 kali/,Syaiful Rizal Fakhal 31 kali, Hosyan Muhammad 28 kali,Mahmud Ibnu Fuad 26 kali, Ahmad Syafruddin dan Musaddat sebanyak 24 kali, Ahmad Hariyanto 23 kali/ Sumambri 19 kali dan Zulkifli sebanyak 17 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar