SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 05 Maret 2012

Tasyakuran Masa Jabatan Bupati dan Wabup

Bangkalan - Acara tasyakuran 9 tahun masa jabatan Bupati bangkalan, Fuad Amin dan 4 tahun masa jabatan Wakil Bupati, Syafik Rofii yang digelar di Pendopo agung, dijadikan ajang kampanye oleh Bupati bangkalan. Dalam acara yang dihadiri lebih dari 2.000 orang. Bupati bangkalan memperkenalkan putranya Makmun Fuad yang nantinya akan maju menjadi Calon Bupati dalam Pemilukada yang akan digelar bulan Desember mendatang.

Dijelaskan Ra Fuad dalam sambutannya, pada pemilukada nanti, dirinya akan mencalonkan anaknya maju menjadi calon Bupati berpasangan dengan Mondir Rofii sebagai calon Wakil bupati. Acara tasyakuran yang dijadikan ajang kampanye tersebut membuat para undagan kecewa. acara belum selesai, para undangan sudah meninggalkan acara. sehingga acara seremonial tidak ditutup dengan pembacaan do,a dan bubar dengan sendirinya.

Sementara itu, Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar, saat dikonfirmasi masalah curi start kampanye menyatakan, bahwa tahapan Pemilukada belum dimulai. dan selama tahapan belum dimulai menurut Fauzan, siapapun boleh mensosialisasikan calon Bupati yang akan maju dalam pemilukada nanti. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar