SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 05 Maret 2012

298 Motor Bodong Marker Di Polres Sampang


Sampang - Sejak tahun 2006 silam hingga memasuki bulan Maret 2012 ini tim opsnal polres sampang berhasil mengamankan Sebanyak 298 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat alias bodong .

Kabag ops polres sampang kompol Danuri menjelaskan motor bodong tersebut berhasil diamankan melalui beberapa operasi yang dilakukan polres sampang seperti kegiatan Operasi Patuh trunojoyo, Ketupat Semeru waktu bulan puasa sampai selesai lebaran, operasi zebra dan lain-lain.

"Pengendara yang melakukan pelanggaran tersebut tidak hanya warga sampang tapi juga ada warga dari pamekasan dan bangkalan yang usianya rata-rata dibawah 20 tahun " jelasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat sampang maupun diluar sampang bagi yang merasa kehilangan sepeda motor untuk segera mendatangi mapolres sampang dengan membawa surat-surat kepemilikan yang lengkap utamanya Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor BPKB tanpa dipungut biaya apapun .

Pantauan RRI saat ini motor-motor bodong tersebut hanya dibiarkan di halaman Mapolres sampang terkena panas dan hujan. (iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar