SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

Ruang Laboratorium SMPN 2 Galis Ambruk

Baru empat bulan dilakukan renofasi,plafon dan hasbes ruang laboratorium SMPN 2 Galis,Bangkalan,ambruk. Sementara ruang kelas lain yang sudah sepuluh tahun tidak tersentuh perbaikan,kayu-kayu dibagian atasnya di makan rayap sehingga para siswa selalu gelisah saat belajar. Pasalnya,khawatir atap sekolahnya ambruk dan menimpanya.

Moh. Halili,guru SMPN 2 Galis Bangkalan mengatakan,plafon ruang laboratorium yang baru di bangun empat bulan lalu setiap hari runtuh,akibatnya ruang yang seharusnya digunakan untuk praktek siswa,terpaksa tidak digunakan. Halili menjelaskan,pihak sekolah sudah melaporkan buruknya ruang laboratorium yang baru di renovasi ke pihak terkait,namun belum ada tanggapan.


Dijelaskan Halili,kalau tejadi mendung sangat gelap dan angin maka terpaksa anak didiknya harus dipulangkan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

selain ruang laboratorium yang plafonnya runtuh/ beberapa ruang kelas juga atapnya di makan rayap,kayu-kayu penyangga atap ada yang nyaris runtuh. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar