SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

PELAKU RANMOR DIMASSA

Bangkalan - Guntur 19 tahun, warga Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan, nyaris tewas di hajar massa karena kedapatan mencuri sepeda motor di Kelurahan Malajah, Kecamatan Kota, tersangka saat ini langusng di jebloskan di balik jeruji besi mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Soegeng Prajitno mengatakan, kasus tersebut berawal ketika pelaku bersama DS dan SH, yang merupakan kakaknya mencari sasaran di kampung Ketengan, Kelurahan Tunjung, Kemudian pelaku melihat motor mega pro lengkap dengan kontaknya berada di garasi. pelaku langsung mencuri motor dan kabur.

Mendengar bunyi motor, korban yang bernama Soleh langsung berteriak maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku, Namun pelaku berhasil lolos dari kejaran massa. Korban terus mencari motornya hingga ke pinggiran kota. Alhasil, korban melihat pelaku dan motornya di depan masjid Malajah.

Dijelaskan Soegeng, korban langsung menangkap pelaku bersama warga setempat. Massa yang emosi menghajar pelaku hingga babak belur, Beruntung ada petugas yang sedang patroli dan diamankan dari amukan massa.

Menurut Soegeng, dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan sebuah sepeda motor mega pro untuk dijadikan barang bukti, dan petugas masih memburu dua pelaku lain yakni berinisial DS dan SH yang masih buron, dan pihaknya akan menjerat tersangka dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian ancaman hukuman diatas lima tahun penjara (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar