SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

LAKA AKSES SURAMADU

Bangkalan - Jalan akses Tol Suramadu sisi Madura, tepatnya di Desa Masaran, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, memakan korban setelah sebuah sepeda motor yang di kedarai oleh tiga orang yang merupakan suami, istri dan anaknya menabrak truk fosu yang sedang parkir. akibatnya, satu tewas di tempat kejadian dan satu tewas setelah tiba di rumah sakit.

Bripda Buhori, petugas patroli Satlantas Polres Bangkalan mengatakan, identitas korban tewas bernama Maulidia 12 tahun, dan Rohani 45 tahun, Sementara korban yang mengalami luka berat Siddik 50 tahun yang merupakan suami dari Rohani asal warag desa Komis, kecamatan kedungdung, Sampang langsung dilarikan ke rumah sakit Syamrabu untuk menjalani perewatan medis.

Buhori menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban yang naik sepeda motor dengan nomor polisi L 6879 NH, melintas di akses tol dengan tujuan Surabaya. Saat di lokasi kejadian ada truk fuso nomor polisi L 9876 C, yang sedang parkir untuk ganti ban belakang yang meletus. sehingga kecelakkaan maut tersebut tidak dapat di hindarkan.

Menurut Buhori, pengendara sepeda motor tersebut diduga ngantuk berat dan kurang waspada, sehingga langsung menghantam truk dari arah belakang dan kedua pengendara yang bonceng langsung terpelanting sejauh 2meter. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar