SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

WARGA KOKOP DAN PLN SERTA CATER BERTEMU

BANGKALAN:  Puluhan warga yang mengatasnamakan komunitas pelanggan PLN Kecamatan Kokop dari tiga desa, yakni Desa Tramok, Banda Soleh dan desa Katol, kembali mendatangi Komisi C DPRD Bangkalan, mereka langsung di pertemukan dengan pihak pencatat Meter (Cater) dan Pihak PLN, sebagai tindak lanjut aduan dari masyarakat ke Komisi C terkait adanya dugaan mark up kwitansi pembayaran rekening listrik oleh oknum petugas PLN satu bulan yang lalu. 
Husnan, jubir dari komunitas pelanggan PLN Kecamatan Kokop mengatakan, bukti dugaan adanya mark up meteran tersebut diketahui karena pelanggan menemukan kejanggalan setelah membayar tagihan dalam tiga bulan terakhir, kwitansi pembayaran yang diterima pelanggan tidak sama dengan jumlah tagihan yang ada di KWH meter.

Sementara itu, Joko Nur Astanto Manajer Rayon PLN Ketapang dalam pertemaun tersebut menyampaikan, bahwa terjadinya perbedaan antara kwitansi pembayaran pelanggan dengan Kwh Meter di mungkinkan karena kwh meter macet.  Selain itu di mungkinkan juga kesalahan administrasi di UPJ.

 Setelah saling silang pendapat antara PLN, warga dan Cater, akhirnya disepakati  bahwa ada kesalahan di pencatat meter. Sehingga ketiga pihak tersebut menyepakati semua kerugian pelanggan harus diganti oleh PLN.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar