SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

Curi Tungku Ponpes,Dilaporkan Polisi




SAMPANG - MS alias SG, 30 tahun , pria yang tinggal di Dusun Sarganding, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Sampang bakal berurusan dengan polisi , hal ini terjadi  setelah dirinya dilaporkan pengasuh salah satu pondok pesantren di Desa setempat, KH. Usman (53), ke Polres setempat .
 Laporan ini menyusul ulah pelaku yang telah ringan tangan diduga melakukan tindak pidana pencurian sejumlah barang milik tokoh ulama desa setempat.  Dihadapan petugas, korban menyebutkan, beberapa waktu kemarin, di dalam lingkungan Ponpes miliknya  telah hilang sejumlah barang berupa 22 buah besi bantalan cakar ayam,  2 buah sepeda angin dan sebuah helm.
 Sehingga dirinya merasa dipermalukan dan mengalami kerugian sebesar Rp 958 ribu.  Pelapor juga menyebutkan dasar dirinya melaporkan terduga, karena kejadian tersebut berawal sewaktu pelapor mendengar informasi dari seorang saksi berinisial IM (30) kalau  temannya yang bekerja sebagai pemulung berinisial MR (35), telah membeli sebuah tungku yang terbuat dari besi milik korban yang telah hilang, dan setelah dicek ternyata benar informasi tersebut

Sementara itu kapolres sampang AKBP SOLEHAN melalui Kabag Ops Kompol Alfian Nurrizal saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya baru sebatas menerima laporan dan akan segera menindak lanjuti laporan tersebut. (ISN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar