SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

KONI AJUKAN LAPANGAN BASKET DAN PANJAT TEBING

BANGKALAN: Untuk memaksimalkan pembinan atelit usia dini dan kemajuan dunia olahraga di kabupaten Bangkalan, komite olahraga nasional Indonesia (Koni) setempat, pada tahun anggaran 2013 mengajukan untuk di bangun dua lapangan olahraga pada pemerintah setempat,Sebab, selama ini masih menumpang dan meyewa saat menggelar latihan. 

Ketua Koni Bangkalan, Abdul Kadir mengatakan, dari 18 cabor yang ada di bawah naungan Koni, ada dua cabor yang butuh lapangan sendiri diantaranya cabor Basket dan Panjat Tebing. Karena selama ini, para atlite saat menggelar latihan, masih menumpang di sekolah yang ada lapangannya, sehingga pembinaan terhadap para atelit kurang maksimal.

Disinggung terkait apa ada kesulitan pembinaan atelit dari 18 cabor yang ada di bawah naungan Koni, Kadir menjelaskan, hinngga saat ini belum ada kendala yang berarti. Namun, yang menjadi kendala keberadaan lapangan dan anggaran yang di berikan pada Koni, sehingga kedepannya pihaknya berharap anggaran yang di dikucurkan pada Koni untuk dapat di tambah.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar