SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 07 Mei 2012

Lakalantas, Penegndara Motor Tewas

BANGKALAN: Moh Mahfud (26 tahun) pengendara motor asal Warga Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Mrandung, Kecamatan Klampis dengan di hantam truk fosu dari arah berlawanan.

IPDA Andy Bahtera, Kanit Lakalantas polres Bangkalan menuturkan, kronologis kejadian tersebut sepeda motor honda Supra 125 dengan nopol M 3159 GR yang di kendari korban melaju dari arah timur Kecamaan Klampis hendak menuju ke arah barat Kecamatan Arosbaya, dengan kecepatan tinggi, sesampai di tempat kejadian tiba tiba oleng ke kanan dan langsung di terima oleh truk fuso dari arah berlawanan, korban langsung terpental dan tergelatak dijalan raya dengan kepala luka parah.

Andy menjelaskan, sopir truk fuso yang bernama Feri Irawan (32 tahun) asal warga Desa, Kec Mojokerto, langsung di amankan di Mapolsek Klampis untuk dimintai keterangan beserta sebuah barang bukti berupa sebuah truk fuso.
Menurut Andy, di tempat kejadian warga sekitar yang hendak menolong korban mengurungkan niatnya untuk mengevakuasi korban. Sebab, warga melihat korban sudah tidak bernyawa dan kemudian petugas lakalantas polres Bangkalan tiba di lokasi dan langsung meng evakuasi korban.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar