SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

ADANYA DALANG DALAM DEMO WARGA DESA RAGUNG

SAMPANG:  Ratusan warga Desa Ragung, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang kembali melakukan orasi terkait normalisasi lahan garam di desanya. Aksi demo ini merupakan aksi ketiga kalinya dilakukan warga, yang ingin menggarap lahan garam tersebut, yang pada aksi sebelumnya ratusan warga mengusir para pekerja lahan garam, tidak lain warga desa tetangganya sendiri. Mereka menyuarakan tututan yang sama seperti aksi sebelumnya, ialah ingin menggarap lahan tersebut. Salah satu warga Desa Ragung SUPARDI mengatakan, mereka tidak mau warga lain menggarap lahan itu, kecuali warga Desa Ragung sendiri.
Menanggapa hal tersebut, pihak pengelola yang diwakili Penanggung jawab Swakelola Normalisasi Lahan Garam AHMAD BAIDAWI akan melaporkan oknum yang diduga kuat sebagai profokator. Karena pihaknya melihat ada kejanggalan terkait aksi yang dilakukan warga Desa Ragung.
Seperti yang dilakukan sebelumnya, pihak dari Polres Sampang sudah mempertemukan kedua belah pihak, namun hingga saat ini belum menemukan titik temu.(Spri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar