SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

DIPANGGIL DEWAN PLN PILIH MANGKIR


BANGKLAN - PT PLN Bangkalan mangkir dari panggilan DPRD setempat/ dalam kasus pemecatan terhadap petugas pembaca meter listrik 

Akibatnya kasus tersebut terus menggantung sampai batas waktu tidak tentu/ sebab tidak ada itikat baik dari pihak PLN dan Vendor

Ketua Komisi C DPRD Bangkalan, Mukaffi Anwar mengatakan dalam rapat dengar pendapat diagendakan pertemuan seluruh pihak yang terkait dengan kasus petugas baca meter listrik// Dari salah satu pihak yang diundang PLN tidak datang tanpa alasan yang jelas sehingga rapat tidak bisa di lanjutkan.
Mukaffi menjelaskan, sebenarnya kedatangan pihak PLN sangat diharapkan karena posisinya sebagai kunci dalam kasus tersebut. Sebab, hasil pengaduan dari petugas pencatat meter listrik dikatakan bahwa PLN sangat paham dengan adanya kasus itu.
Sayang, dalam rapat di komisi C hanya dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan pihak korban yakni petugas pencatat meter,  Ditambahkan Mukaffi, tidak hanya pihak PLN yang tidak hadir,perwakilan dari PT Mustika Berkah Abadi, selaku vendor yang merekrut petugas pencatat meter listrik, juga mangkir dari panggilan degan alasan yang tidak jelas.(mfth)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar