SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

PROGRAM TAHUNAN PKK DENGAN TUJUAN UNTUK MEWUJUDKAN KELUARGA SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH




SAMPANG - Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sampang  WIWIN NURCAHYA dalam sambutannya pada pembukaan sidang keliling ISBAD nikah massal di pendopo Kecamatan Torjun, menyatakan program tersebut merupakan program tahunan PKK bertujuan untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warohmah bagi masyarakat miskin terutama dalam pemenuhan hak anak yaitu akte kelahiran anak. Program tersebut, dilaksanakan secara gratis.

       Dalam sambutan tertulis yang dibacakan kelompok kerja 1, tim pengerak pkk wiwin noer cahya menegaskan, untuk mewujudkan tujuan tersebut, kegiatan program pkk selalu beriontasi pada kebutuhan masyarkat dan indentik dengan program Pemerintah, 

    Misalnya kegiatan ISBAD nikah massal yang nantinya masing – masing pasangan akan mendapatkan buku nikah , sehingga memudahkan mengurus akte kelahiran putra – putrinya yang sangat dibutuhkan untuk identitas, diri anak anak yang sah. Diharapkan sosialisasi kepada masyarakat tentang sahnya perkawinan berdasarkan undang – undang no 1 tahun 1974.

Adapun kegiatan sidang keliling isbad nikah massal tersebut, di kecamatan torjun di ikuti 23 pasang suami istri dilaksanakan secara beruntun di 14 kecamtan se kabupaten sampang masing – masing 25 pasangan suami istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar