SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

HALAMAN SGB JADI MULTIFUNGSI

BANGKALAN: Halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), ternyata memberikan dampak positif bagi masyarakat Bangkalan. Stadion dengan kapsitas 20.000 penonton tersebut tidak hanya berfungsi sebagai arena olahraga. Namun juga, halamannya yang luas, kini menjadi wahana bermain baru bagi anak-anak, saat sore hingga malam hari.

Salah seorang pengunjung yang bersama anaknya di halaman stadion Bangkalan, Ahmad Ramadhan mengatakan, dengan adanya berbagai macam permainan yang disewakan dan beranekan ragam orang jualan, dirinya mengaku hampir tiap tiga kali dalam satu munggu mengajak putranya untuk bermain.

Adanya wahana bermain baru bagi anak-anak tersebut, tentunya mendapat apresiasi dari masyarakat. Menurut ketua LSM Lempar, Jimhur Saros, halaman SGB harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah bangkalan, Sebab telah mengalami multifungsi, yakni sebagai arena olah raga dan tempat refreshing bagi masyakat, utamanya anak-anak. Sehingga perlunya penataan. Kerena tidak mungkinkan kedepan, orang yang menyewakan berbagai mainan dan orang yang berjualan akan terus bertambah.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar