SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 18 Juni 2012

KEGIATAN PEMBINAN KOPWAN

SAMPANG: Dalam rangka monitoring dan efaluasi kegiatan koperasi wanita Kopwan, dinas koperasi dan UKM Sampang menyelenggarakan kegiatan pembinan koperasi wanita untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya peran serta wanita. Kegiatan tersebut dipusatkan di aula KPRI Karta yang dilaksanakan secara bertahap, diikuti semua pengurus koperasi wanita se-Kabupaten Sampang.

Sebagai nara sumber, Sekretaris dinas koperasi UKM SISYONO, kepala bidang pengawasan dan monitoring evaluasi UMKM MOH ADNANI dan kepala bidang pemberdayaan UMKM MADANIS. Adapun materi meliputi antara lain jati diri koperasi sesuai dengan fungsi koperasi, kemajuan kopwan setelah ada bantuan hibah, kewajiban kopwan tentang rapat anggota tahunan.

Karena kopwan merupakan penggerak perekonomian didesa yang dilakukan oleh kaum perempuan, reward bagi kopwan yang sudah melaksanakan RAT, serta koperasi harus tau tentang membaca laporan keuangan. Kegiatan tersebut juga merupakan evaluasi terhadap keberadaan kopwan setelah menerima dana hibah 2009 – 2010 dari pemprov jatim.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar