SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

SMA NEGRI I SAMPANG KUNJUNGAN OBJEK WISATA

SAMPANG: Sebanyak 33 siswa kelas 10 SMA  Negri 1 Sampang mengunjungi objek objek wisata, yang ada di Kabupaten Sampang, di pimpin ibu wali kelas. mereka menyaksikan dari dekat objek wisata air terjun toroan Kecamatan ketapang, kerajaan peraneta dan waduk nepa kecamatan banyuates.

Kunjungan siswa  SMA 1 tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat para pelajar dan generasi muda lainnya untuk mengunjungi objek wisata Kabupaten Sampang yang potensial untuk dikembangkan serta tidak kalah menarik dibanding objek wisata diluar daerah. 

Salah seorang peserta ALIFIA NURMA AIDINI yang juga cebbing favorit duta wisata Sampang menyatakan kegembiraanya tentang pelaksanaannya wisata lokal di Kabupaten Sampang. namun dia menyatakan prihatin setelah melihat kondisi pantai toroan yang saat ini mengalami kerusakan berat.

ALIF berharap perhatian pemkab sampang untuk segera mengadakan kondisi pantai soroan yang sebelumnya menjadi objek wisata andalan karena merupakan satu –satunya di asia air terjun yang bermuala langsung ke laut dengan panurama alam yang menggiurkan.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar