SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 18 Juni 2012

DINAS KOPERASI DAN UKM SAMPANG MENJALIN KERJASAMA DENGAN PLANET FINANCE

SAMPANG: Dalam rangka memberdayakan KUKM, dinas koperasi dan UKM sampang menjalin kerjasama dengan Planet Finance yang merupakan lembaga dari philipina yang eksis mengangkat KUKM sektor produk lokal yang menjadi unggulan agar lebih meningkatkan prodiktifitasnya, terutama yang berbasis teknologi. Diawali dengan kunjungan lembaga tersebut yang dipimpin MADELINE dengan dipandu tim dari denas koperasi dan UKM jatim. 

Dalam kunjungan di Sampang di terima Kepala Diskop UKM JUARDI yang diwakili Sekretaris Diskop UKM SISYONO, didampingi kepala bidang bina usaha Koperasi ARI WIBOWO dan Kepala Bidang Pemberdayaan KUMKM MADANISE, yang meninjau langsung kebeberap KUMKM dan potensi unggulan di Sampang seperti tepung kasafa dan produk garam yang mengarah kepada pendayagunaan teknolog. Kunjungan tersebut bertujuan memperoleh informasi awal terkait peran dan eksistensi UMKM dan potensi produk unggulan di Kabupoaten Sampang. 

Usai peninjauan MADELINE merasa terkesan dan merespon positif terhadap kegiatan KUMKM dan produk unggulan di sampang, yang bisa dimaksukkan kedalam program dilembaganya. Selanjutnya dapat menjadi penawaran untuk promo dan marketing sehingga akan tercapai peningkatan dan kekuatan terhadap KUMKM serta dapat menggali potensi daerah lebih profesional.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar