SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 20 Juni 2012

UANG DITILAP, SARJANA LAPOR POLISI

SAMPANG: Jakfar Sodik 25 tahun  warga Desa Aengsareh, Kecamatan  Kota Sampang mendatangi Mapolres setempat, Sarjana pendidikan lulusan sebuah universitas swasta itu resmi melaporkan Lembaga Founding Fathers,  Sebab pihak lembaga yang beralamat di Jalan Pesona Paris Blok C2 No 15, Cibubur Bogor, Jawa Barat itu, telah meminta uang Rp 3 juta.

JAKFAR menjelaskan waktu dimintai uang, korban diiming-imingi pekerjaan yang gajinya sampai Rp 3 juta per bulan,  Sehingga, banyak pemuda dan mahasiswa tertarik dengan tawaran tersebut, Akan tetapi, dalam perjalanannya lembaga yang tersebut  tidak menepati janjinya,  Pekerjaan yang dijanjikan tak kunjung terealisasi dan uang sebesar Rp 3 juta yang ditarik sebagai biaya pendaftaran juga tidak dikembalikan.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Solehan melalui Kasat Reskrim AKP Roy A Prawirosastro berjanji akan menindak lanjuti laporan tersebut. Dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Jika nanti terbukti Lanjut ROY  tersangkanya akan dijerat dengan pasal 372 subs 478 tentang penggelapan dengan  ancaman hukuman empat tahun penjara.(HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar