SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

K-CONK MANIA OPTIMIS PM-U MERAUP HASIL POSITIF



Sampang - Kekalahan Persepam Madura United (P-MU)/ di laga perdana melawan Persita Tangerang, tidak lantas diratapi para suporternya.

 Salah satunya oleh K-Conk Mania Bangkalan.  Mereka masih optimis dengan peluang P-MU bisa meraup hasil positif di dua laga tersisa dengan poin penuh, melawan Persiku Kudus dan PSBK Blitar.

Humas K-conk mania Bangkalan, Mamad Taufik mengatakan, kekalahan di laga perdana bukan akhir dari segalanya, sebab masih ada dua laga yang tersisa, yang mesti dimenangkan. 
 Ditegaskan Mamad, pertandingan pertama P-MU memang paling sulit.  Pasalnya,  lawan mereka Persita Tangerang klub yang sudah kaya pengalaman serta diperkuat sederet pemain bagus.


Mamad menambahkan, meski kalah mereka sebagai salah satu kelompok supporter dari Madura/ tetap siap kembali mendukung P-MU secara langsung di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo.

 Bahkan, bukan hanya K-Conk Mania yang ada di Bangkalan dan Madura, Korwil K-Conk mania dari luar Madura juga akan datang melorengkan stadion yang menjadi homebase Deltas Sidoarjo tersebut.(MFTH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar